Sinopsis Anak Langit Eps 833, Tayang Senin, 27 Agustus 2018

Henry Hens27 Agu 2018, 18:45 WIB
[Bintang] Anak Langit di HUT SCTV ke-28

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 833 yang tayang hari ini, Senin 27 Agustus 2018.  Milka menunggu Hiro di kolam renang. Milka cerita ke Hiro kalau papanya melarang Hiro sama dia karena Erland yang telah berusaha bunuh Hariman.

Hiro kaget banget.Rimba pulang. Bik Aah dan Mang Toha kaget. Bik Aah refleks tanya, orang kerja kenapa jam segini sudah pulang. Rimba bilang Bos bebas mau kerja jam berapa saja.  Bik Aah kasih tahu kalo ada Rimba. Hiro pamitan sama Milka.

[Bintang] Anak Langit Band
Hut SCTV ke-28 (Adrian Putra/bintang.com)

Hiro buru-buru lari ke halaman depan. Tapi pas Hiro sampai di depan, Rimba juga ke sana karena mau lihat mobil Milka.Bu Irene minta maaf sama Kei karena gak bisa mengurus Kei yang lagi sakit.

Kei bilang tak apa. Tapi saat itu Kei mulai agak pusing lagi. Bu Irene kuatir.Di Rumah Sakit, Andra sudah lagi mendampingi Tari di IGD. Tari masih kesakitan. Karena Tari sudah punya Dokter yang menangani.

Dokter jaga bilang dia panggilin aja Dokter yang biasa menangani Tari.Toni tiba-tiba masuk menyeruak ke dalam IGD. Toni tanya Milka apa bener Rimba dihajar sama Hiro. Milka tak bisa jawab.

Toni pas menoleh dan melihat Hiro yang lagi sama Andra. Toni emosi banget.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.