Sukses

Entertainment

Yeslin Wang Gugat Cerai Delon karena Uang?

Fimela.com, Jakarta Kemesraan Delon dan Yeslin Wang akhirnya berakhir. Yeslin melayangkan gugatan cerai Delon pada 8 Agustus 2018, pria yang menikahinya sejak 2011 lalu.

Setelah menggugat, sidang perdana pun digelar hari ini, Senin (27/8/2018). Yeslin pun datang bersama kuasa hukumnya, Osner Johnson Sianipar. Namun, Delon tak terlihat dalam persidangan tersebut.

Lantas apa ya yang membuat Yeslin menggugat cerai suaminya tersebut? Sempat tersiar kabar jika Yeslin menggugat cerai dikarenakan Delon yang tak memiliki banyak penghasilan seperti sediakala. Namun, Yeslin membantah kabar tersebut.

"Oh enggak. Kalau masalah kerjaan malah sama sekali enggak bener. Saya sebaga istri enggak pernah menuntut suami saya untuk berpenghasilan seberapapun, tidak pernah dituntut dan saya sendiri pun kerja. Jadi saya mensupport suami saya juga dan ini manajer saya di sini. Manajer saya juga tau kalau saya kerja dari pagi sampai subuh juga enggak pernah komplain hehehe,"ujar Yeslin.

Yeslin menegaskan, dirinya takkan meminta harta gono gini. Ia pun mengikhlaskan jika harta bersamanya tak dibagikan kepada padanya. "Kalo gono gini saya ga minta apapun, gada rebutan harta gono gini. Harta bersama (Delon) ga dibagi gapapa," ujar Yeslin Wang.

Tak Mau Bahas Alasan Cerai

Yeslin Wang memaparkan, ia hanya ingin bercerai dengan pelantun Karena Cinta itu. Ia juga tak mau membahas alasan dirinya ingin bercerai.

"Kalau dari saya sendiri sih masalah rumah tangga saya, saya merasa enggak usah dipublikasikan alasannya kenapa gitu apalagi sampai harus berbohong karena anjing lah atau karena apalah. Mendingan kita simpan aja. Iya semoga berjalan cepet dan berjalan baik-baik saja," jelas Yeslin Wang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading