Tyas Mirasih dan 4 Artis Indonesia yang Sayang dengan Binatang

Musa Ade29 Agu 2018, 06:24 WIB
[Bintang] Tyas Mirasih

Bintang.com, Jakarta Memelihara binatang di rumah memang sunguh menyenangkan. Hal tersebut juga berlaku bagi seorang selebriti, salah satunya adalah Tyas Mirasih. Seperti diketahui, artis cantik ini memelihara seekor kucing.

Artis kelahiran 8 April 1987 ini memelihara kucing yang diberi nama Chong Fen. Melalui akun Instagrram pribadinya, Tyas Mirasih kerap kali mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Chong Fen.

 

A post shared by Chong Fen (@chong.fen) on

Bahkan pemilik nama Mirasih Tyas Endah ini juga membuat akun Instagram untuk kucing kesayangannya itu. Dalam sebuah postingan, Tyas dan suaminya, Raiden Soedjono tampak sedang berpose dengan Chong Fen.

Pasnagan ini tampil kompak dengan mengenakan seragam Arsenal. Sambil menatap mesra Raiden, ia terlihat mengenakan jersey Arsenal berwarna merah putih. Chong Fen juga memakai jersey Arsenal seukuran tubuhnya.

Tak hanya Tyas Mirasih saja, beberapa artis Indonesia juga sayang dengan binatang. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 of 5

Davina Veronica

[Bintang] Davina Veronica
Davina Veronica. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Selebriti Indonesia satu suka sekali dengan binatang terutama anjing. Tidak hanya sayang dengan binatang peliharaannya, Davina juga termasuk seleb yang sering membuat kampanye sayang binatang ke masyarakat.

3 of 5

Cici Panda

Pemilik nama Veronica Felicia Kumala ini senang dengan anjing sejak ia masih SD. Akan tetapi kakek dan neneknya tidak suka dengan binatang tersebut. Karena itu, Cici Panda mengikat anjingnya di pos satpam dekat rumah. Lantaran anjing tersebut sering datang ker rumah, akhirnya ia pun diizinkan untuk memeliharanya. Kni ia memiliki empat anjing yang semuanya adalah hasil adopsi.

4 of 5

Raisa

 

We share the same "just got out of bed" look this morning 🐈

A post shared by @ raisa6690 on

Raisa benar-benar jatuh cinta dengan kucing. Selain pernah memeluhara 13 kucing, ia juga megoleksi barang-barang bernuansa kucing. Kecintaan Raisa terhadap kucing ini sudah dimulai sejak kecil, maklum ia dibesarkan di keluarga pecinta binatang.

5 of 5

Tya Ariestya

 

Good night 😻😻😻

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Tya Ariestya punya hobi memelihara kucing. Wanita yang jago taekwondo ini bahkan rela mengeluarkan uang lebih untuk membayar listrik karena Air Conditioner (AC) yang dihidupkan sepanjang hari. Hal tersebut dilakukan karena Tya Ariestya tidak ingin kucingnya kepanasan.

Lanjutkan Membaca ↓