Sukses

Entertainment

Berawal dari Iseng, Ini Kisah Popularitas Azmi dan Single Pernah

Fimela.com, Jakarta Industri musik Indonesia kian terasa berwarna dengan kehadiran sederet bakat muda, tidak terkecuali dengan Azmi. Penyanyi pendatang baru asal Jambi tersebut sukses menjadi sorotan publik lewat debut single bertajuk Pernah.

Lirik-lirik dari lagu yang diciptakan oleh Hadianto ini memang secara lugas menyuarakan perasaan sakit hati dan kekecewaan seseorang. Maka tidak heran, single Pernah mampu membuat banyak pendengar terbawa perasaan alias baper.

"Pesannya mengutarakan perasaan sakit seseorang yang sudah dikhianati, dikecewakan sama pasangannya sendiri," jelas Azmi kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya soal penghayatan saat menyanyikan single Pernah, Azmi mengaku jika dirinya sempat mengalami perasaan kecewa karena cinta. "Penjiwaannya karena pernah mengalami juga, pernah merasakan gimana dikecewakan banget," tambahnya.

Single Pernah yang begitu galau dan baper mendapatkan sambutan hangat dari pendengar Indonesia. Hal tersebut nampak dari pencapaian video klip debut single Azmi, Pernah. Lantas, seperti apa cerita di balik popularitasnya dan single Pernah? Yuk, simak penuturan Azmi selengkapnya berikut ini.

Berawal dari Iseng

Azmi sendiri awalnya tidak menyangka jika single dan MV Pernah memperoleh respon luar biasa dari publik. Namun ternyata, cerita awal kehadiran single Pernah berasal dari iseng dan hanya ada bagian reff saja.

"Waw, nggak nyangka bisa sampai 20 juta dalam waktu 2 bulan karena pertama lagu ini kita buat awalnya iseng doang. Dulu itu pertama kali lagu ini ada, cuma ada reffnya," demikian kata Azmi.

Buat Versi Full

Beberapa tanggapan turut mengiringi proses awal single Pernah dari Azmi. Mulai dari banyak pujian hingga mempertanyakan versi secara keseluruhan. Besarnya antusiasme tersebut akhirnya mendorong Azmi dan teman-teman menggarap versi lengkap dari single Pernah.

"Akhirnya kita upload ke Instagram dan banyak orang yang nanya 'kok lagu ini bagus? kok lagunya bikin baper banget?' ada sebagian yang tanya 'mana versi aslinya' kebetulan kemarin belum ada karena banyaknya tanggapan bagus dari orang akhirnya kita bikin lagu full," jelas Azmi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading