Sukses

Entertainment

Begini Suasana Akad Nikah Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder melepas masa lajangnya setelah menikah dengan sang kekasih, Edward Akbar pada Minggu (26/8/2018). Pernikahan pasangan ini digelar secara tertutup di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dan baru-baru ini, Edward Akbar mengunggah momen pernikahannya dengan Kimberly. Keponakan Tamara Bleszynski memperlihatkan foto-foto ijab kabul. Pria berwajah tampan ini juga mengunggah video saat akad nikah di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada video tersebut, suasana begitu khidmat ketika ayah Kimberly, Nigel Rysder hendak menikahkan putrinya. "Ananda Edward Akbar Samalo bin Oto Harris Samalo. Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Kimberly Alvionnella Ryder," ujar Nigel Ryder.

Edward pun mengucapkan ijab dengan tenang. "Kisah cerita kita bersama selamanya. 26.08.18," tulis Edward sebagai keterangan video. Tentu saja postingan ini langsung dibanjiri komentar warganet.

Sebagian bersar warganet mengucapkan selamat kepada Edward Akbar dan Kimberly Ryder. "Semoga mnjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah,, Aamiin Ya Allah," kata akun handayaninuryani41. "Suka banget sama pasangan ini. .. semoga pernikahannya langgeng dan selalu dalam lindungan Alloh.. Aamiin," ujar susan_harsa.

Doa dari Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Sebagai bibi, Tamara pun memberikan doa terbaiknya untuk pasangan yang berbahagia itu. "Semoga bahagia selalu, congrats, happy ending," kata Tamara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Mike Lewis yang juga hadir di pernikahan tersebut juga memanjatkan doa.terbaiknya. Ia bahkan berharap keponakannya tersebut bisa lebih berhasil dalam membina rumah tangga dibandingkan darinya.

"Sebagai omnya dia, it's a very special moment, they having for it. Terimakasih semuanya, saya doain buat Kimberly dan Edward supaya mereka bisa lebih lanjut dari saya hehehe. Senang banget bisa lihat mereka berdua," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading