Sukses

Entertainment

Menanti Single Kedua Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Usai mengikuti ajang pencarian bakat, Marion Jola memulai langkah di industri musik Indonesia dengan memperkenalkan debut single solo bertajuk Jangan. Single yang dirilis pada (8/6) tersebut diciptakan oleh trio musisi yang tergabung dalam Laleilmanino.

Tidak sendiri, solois berusia 18 tahun ini turut menggandeng Rayi RAN sebagai rekan duet yang mengisi bagian rap. Marion dan Rayi juga ambil bagian untuk tampil dalam video klip Jangan.

Setelah meluncurkan debut single, ternyata Marion Jola siap mempersembahkan kejutan lain. Ya, suguhan manis itu tidak lain adalah single kedua yang tengah dalam proses penggarapan.

Finalis ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018 tersebut sempat memberikan beberapa bocoran terkait single keduanya. Meski tidak menyebutkan tajuk, tetapi Marion mengaku jika dirinya ikut terlibat lebih banyak di dalam proses produksi.

Lantas, seperti apa saja penuturan Marion Jola tentang single keduanya yang bakal dirilis? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Marion Jola Ikut Terlibat

Marion Jola menyebutkan jika dirinya lebih aktif dalam proses penggarapan single kedua. Jika di single pertama Marion masih belajar, namun kini ia dapat menuangkan ide dan kreativitas yang dimiliki.

"Single yang kedua ini aku lebih aktif karena mungkin aku sudah belajar dari yang pertama di single yang kedua pas recording itu aku lebih tahu mau ngapain, lebih tahu lagunya mau aku tambahin apa, music video nya pengen seperti apa," jelas Marion Jola kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Teaser dari Marion Jola di Media Sosial

Menjelang perilisan, Marion Jola sempat memberikan beberapa teaser melalui media sosialnya. Salah satunya ketika dirinya mengunggah video singkat dengan keterangan, "Siapa yang antusias dengan single kedua Marion Jola?? yay," demikian tulis Marion Jola di akun Instagram pribadi pada (20/8) lalu.

Adapula potret dirinya yang diunggah pada (22/8) lalu. "Mood ini adalah gambaran 2'nd single aku!!! whos excited ??? oiah, aku punya pertanyaan nih apa itu jatuh cinta? #marion2ndsingle," tulisnya.

Jika melihat dari keterangan yang ditulis, nampaknya single kedua Marion Jola masih dibalut dnegan nuansa cinta. Penasaran seperti apa? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading