Sukses

Entertainment

Oh!GG, Sub Unit SNSD Siapkan Kejutan di Single Lil Touch

Fimela.com, Jakarta SNSD bakal comeback dengan memperkenalkan sub unit bernama Oh!GG. Mereka sebelumnya telah mengumumkan siap meluncurkan single yang bertajuk Lil Touch pada 5 September mendatang.

Menjelang rilis, sub unit yang diperkuat oleh Taeyeon, Yuri, Yoona, Sunny, dan Hyoyeon tersebut membagikan teaser. Adalah berupa potret mereka yang berpose di sebuah tempat yang bernuansa biru putih.

Kelima personel nampak anggun dalam balut gaun dengan warna dan style yang berbeda. Meski tampil anggun dan cantik, mereka menampilkan wajah misterius ke arah kamera.

Selain itu, ada pula potret teaser selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk disimak. Setiap personel beraksi dengan masing-masing outfit stylish dan terkesan bernuansa dark dengan sentuhan hitam putih.

Sementara, Oh!GG, sub unit dari SNSD ini juga mempersiapkan beberapa kejutan untuk debut mereka di unit ini. Seperti apa bocorannya? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Di Balik Project Oh!GG

Seperti yang diketahui, Oh!GG akan merilis single bertajuk Lil Touch yang nantinya akan menghadirkan dua lagu yang menampilkan pesona berbeda para personel. Lil Touch sendiri merupakan lagu pop dengan tempo yang cukup cepat dan dihiasi oleh lirik-lirik yang menyuarakan soal sebuah pengejaran mendebarkan.

Selain itu, Yoona juga juga memberi sedikit gambaran untuk single Lil Touch. "Ini adalah sebuah lagu dengan melodi yang menarik dan adiktif," demikian kata Yoona seperti diwartakan Soompi.

Kesan Hyoyeon tentang Single Lil Touch

Selain itu, Hyoyeon turut menambahkan kesan-kesannya saat pertama mendengarkan Lil Touch. Pelantun Sober tersebut juga menjelaskan jika single terbaru ini sangat mewakili warna mereka.

"Ketika aku mendengarkan lagunya untuk pertama kali, aku menyukai melodi yang canggih. Aku pikir ini adalah lagu yang mampu mewakili warna kami dengan sangat baik," tambah Hyoyeon SNSD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading