Sukses

Entertainment

Syuting Video Klip, Abdul Idol Siap Rilis Single Baru

Fimela.com, Jakarta Popularitas Ahmad Abdul kian melesat setelah dirinya keluar sebagai runner-up ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018. Kala itu, Abdul Idol mempersembahkan single kemenangan bertajuk Yang Terbaik yang dirilis pada (20/4) lalu.

Namun kini, Abdul rupanya tengah mempersiapkan kejutan lain untuk Abdulistic, demikian penggemar setianya akrab disapa. Adalah project single solo terbaru yang bakal segera ia luncurkan.

Menjelang perilisan single, Abdul terlebih dahulu melakukan syuting video klip. Momen penggarapan itu ia abadikan dalam beberapa video singkat melalui Instagram Story di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Abdul turut menyertakan beberapa keterangan yang jadi sedikit bocoran single terbarunya. Mulai dari dirinya tengah melakukan syuting video klip hingga estimasi peluncuran single baru.

Semakin penasaran seperti apa single dan video klip terbaru dari Abdul Idol? Sebelumnya, yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Bocoran Single Terbaru Abdul

Abdul Idol mengumumkan jika dirinya akan meluncurkan single terbaru. Namun sebelum perilisan single, Abdul terlihat tengah melakukan syuting video klip di kawasan Jawa Barat. Ia turut mengumumkan estimasi perilisan single terbaru.

"Day 2, upcoming single video clip progress. New single coming this early September," demikian keterangan yang Abdul sertakan di dalam Instagram Story yang ia unggah pada (29/8).

Antusiasme pada Single Baru Abdul

Usai Abdul mengumumkan sedang melakukan syuting video klip dan akan merilis single, antusiasme pendengar terasa di media sosial. Sederet ungkapan yang menyebut akan menantikan single baru Abdul.

"Di tunggu bang single terbarunya september kami semua menunggu yang gak ada kepastian," tulis akun allysamelianty. "Kapan singlenya rilis bang abdul? Gak sabar pake banget," tulis akun syarifm18. "Ditunggu singlenya kak, semoga bisa meledak & disukai banyak orang," tambah akun abdulisticalways.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading