Sukses

Entertainment

Gaya Hidup Sehat Ala Julie Estelle

Fimela.com, Jakarta Aktris Julie Estelle merupakan salah satu selebriti yang memiliki badan semampai. Wajar saja jika hampir banyak wanita mendambakan tubuh seperti Julie Estelle. Lantas seperti apa ya gaya hidup ala Julie Estelle?

Diakui Julie Estelle, dirinya memang memiliki gaya hidup sehat. Namun hal itu dilakukannya harus dilakukan secara konsisten, bukan seperti diet yang ketat.

"Sebenernya buat aku gaya hidup sehat itu yang penting konsisten, jangan kita diet cuma bisa seminggu dua minggu kita benar-benar diet yang ketat tapi abis itu loss lagi. Karena itu jadinya yoyo kan, naik turun naik turun," ujar Julie Estelle saat di beberapa hari lalu.

Menurut Julie Estelle dirinya juga merubah gaya makanannya menjadi lebih sehat. Salah satunya merubah makanan nasi biasa menjadi nasi merah.

"Malah itu tidak baik, lebih baik ya kita merubah gaya hidup tapi konsisten mengurangi misalnya makan karbo, mungkin nasi putih diganti nasi merah. Terus mungkin mengurangi makan goreng-gorengan, banyak makan sayur, makan buah-buahan," ujar Julie.

Tak hanya makanan saja, Julie juga sering kali mengonsumsi minuman seperti air lemon sebelum dirinya sarapan pagi.

"Kalau aku sih rutinitas aku setiap pagi, aku selalu rutin minum air lemon satu buah sama madu, diseduh sama air hangat, itu setiap pagi, setiap perut kosong aku minum itu," tutur Julie Estelle.

Julie Estelle Juga Rajin Olahraga

Diakui Julie Estelle dirinya juga sering kali olahraga untuk mendapatkan tubuh semampai. Bahkan tak perlu olahraga mahal.

"Enggak lah, olah raga kan bisa dimana aja, car free day kan bisa lari bisa sepedaan. Maksudnya tidak harus olah raga yang mahal juga. Olahraga kan bisa dimanapun. Bisa dirumah. Zaman sekarang kan ada youtube, bisa liat tutorialnya, bisa gampang dimana aja," papar Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading