Audi Marissa Sempat Mau Tolak Tawaran di Film Udah Putusin Aja

Dadan Eka Permana04 Sep 2018, 06:45 WIB
Diperbarui 04 Sep 2018, 06:45 WIB
[Bintang] Audi Marissa

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa, salah satu pemeran utama dalam film Udah Putusin Aja, mengaku awalnya berat untuk menerima tawaran berperan dalam film tersebut. Cerita film yang mengisahkan tentang drama romantis religi yang membuat Audi ragu.

“Awalnya agak berat, karena aku banyak kekurangan dalam agama, tapi diberi kepercayaan untuk main di film ini,” kata Audi Marissa usai press screening film Udah Putusin Aja di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (2/9)2018).

[Bintang] Audi Marissa
Audi Marissa

Setelah melalui pertimbangan yang panjang, akhirnya wanita berusia 23 tahun itu, menyanggupi. “Manager aku, mama aku bilang terima aja. Walau agak berat akhirnya aku mencoba aja,” ucap Audi. 

Setelah menjalani syuting, Audi mengaku mendapat banyak pelajaran, terutama dalam hal agama. Usai merampungkan syuting film tersebut, Audi mengaku menjadi lebih rajin salat.

"Waktu main di film ini, aku ngerasa solat aku bolong-bolong. Tapi setelah ini aku jadi tersentuh aja. Alhamdullilah, sejak film ini aku solat nggak pernah tinggal," ucapnya.  Udah Putusin Aja merupakan film yang diangkat dari novel best seller karya Ustad Fellix Siauw berjudul sama.

Selain Audi Marissa, film yang akan tayang di bioskop pada 6 September 2018 itu juga dibintangi Billy Davidson, Rizky Mocil, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Arie Untung, Stuart Collin, Aty Fathiyah, AA Jimmy, dan Febry Raihan.