Audi Marissa Makin Religius Usai Main Film Udah Putusin Aja

Dadan Eka Permana05 Sep 2018, 21:50 WIB
Diperbarui 05 Sep 2018, 21:50 WIB
[Bintang] Audi Marissa

Fimela.com, Jakarta Memerankan karakter Amanda dalam film Udah Putusin Aja, membuat Audi Marissa mengalami banyak perubahan dalam bersikap, terutama dalam hal nilai spiritual. Usai merampungkan syuting film tersebut, Audi mengaku menjadi lebih rajin solat.

"Waktu main di film ini, aku ngerasa solat aku bolong-bolong. Tapi setelah ini aku jadi tersentuh aja. Alhamdullilah, sejak sekarang solat nggak pernah tinggal," ucap Audi Marissa usai press screening film Udah Putusin Aja di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

[Bintang] Audi Marissa
Audi Marissa (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak hanya itu, Audy Marissa juga memahami ketaatannya dalam beribadah bukan hanya dalam ukuran solat, “Dulu aku masih muda banget, sekarang aku jadi sering ngaji, sering ngerasa bersalah sekarang kalo berbuat apa," imbuhnya.

Selain berdampak pada dirinya, wanita kelahiran Jakarta 24 Mei 1995 ini berharap film terbarunya bisa juga menginspirasi banyak orang lantaran banyak pesan moral yang disuguhkan.

”Film Udah Putusin Aja, mengajarkan nilai-nilai akibat dari berpacaran pada usia muda. Kami juga mendapatkan banyak pengalaman baru selama terlibat dalam Udah Putusin Aja,” ujar Audi Marissa.

Selain Audi Marissa, film yang akan tayang di bioskop pada 6 September 2018 itu juga dibintangi Billy Davidson, Rizky Mocil, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Arie Untung, Stuart Collin, Aty Fathiyah, AA Jimmy, dan Febry Raihan.