Tampil Kembar, Inul Daratista dan Dewi Perssik Semarakan Konser Terima Kasih Indonesia untuk Para Juara

Dadan Eka Permana05 Sep 2018, 10:30 WIB
Diperbarui 05 Sep 2018, 10:30 WIB
Konser Terima Kasih Indonesia untuk Para Juara

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu penampil, penyanyi Inul Daratista dan Dewi Perssik sukses menghibur penonton acara bertajuk ‘Konser Terima Kasih Indonesia untuk Para Juara’ yang diselenggarakan Indosiar pada Selasa, 4 September 2018 malam.

Dalam konser yang disiarkan secara langsung dari studio 5 EMTEK, Daan Mogot, Jakarta Barat, dua ratu goyang tersebut berduet menyanyikan lagu berjudul Bum Bum. Menariknya, Inul dan Dewi Perssik mengenakan busana silver yang desainnya nyaris serupa.

Pun demikian dengan tatanan rambut mereka yang dkuncir kuda. “Memang kami sengaja dibuat kembar dari rambut sampai bajunya sama kita tadi,” kata Dewi Perssik usai acara.

Menurut Inul dan Depe, konsep busana dan riasan yang membuat mereka seperti terlihat pasangan kembar, sangat menarik. “Benar-benar bisa menjadi tontonan yang enak dan menghibur,” kata Inul diamini Depe.

Konser Terima Kasih Indonesia untuk Para Juara
Pedangdut Inul Daratista dan Dewi Perssik meramaikan Konser Terima Kasih Indonesia untuk Para Juara di Studio 5 Indosiar, Selasa (4/9). Acara itu wujud apresiasi akan prestasi atlet selama pesta olahraga Asian Games 2018. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Selain Inul Daratista dan Dewi Perssik, ‘Konser Terima Kasih Indonesia untuk Para Juara’ juga dimeriahkan oleh artis-artis papan atas lainnya seperti Via Vallen, Anji, Cakra Khan, dan banyak lagi. Hadir di bangku penonton para atlet peraih medali di Asian Games 2018 dan juga Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.