Sukses

Entertainment

Suami Ulang Tahun, Maudy Koesnaedi Berharap Bisa Bersama dalam Sisa Usia

Fimela.com, Jakarta Tanggal 6 September kali ini menjadi hari yang berkesan bagi Maudy Koesnaedi. Suami tercintanya, Erik Meijer berulang tahun ke-48. Dalam momen bahagia itu, Maudy mengunggah foto suaminya dan menuliskan doa. Ia berharap bisa bersama dengan dalam sisa usianya.

"Ya Allah, Berikanlah kesayanganku umur yang berkah, sehatkanlah badannya, sinarilah hatinya, luaskanlah rizkinya.. izinkanlah Ia tetap bersama aku dan LittleE dalam sisa umurnya," tulis Maudy, Kamis (6/9/2018).

"Aamiin yra. Selamat Ulang Tahun BigE 😘," lanjut pemeran Zaenab dalam film Si Doel The Movie itu.

Sejumlah artis turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Erik. Sebut saja Rano Karno dan Krisdayanti. Mereka mendoakan agar Erik selalu sukses.

"Selamat ulang tahun buat akang Erik sukses terus," tulis lelaki yang akrab disapa Bang Doel itu.

Erik Meijer lahir di Belanda, 6 September 1970. Ia sosok yang terbilang sukses malang melintang di dunia telekomunikasi di Indonedia. Setelah sekira sembilan tahun di Indonesia, Erik kemudian menikah dengan Maudy Koesnaedi pada 2002. Ia lalu mengubah status kewarganegaraannya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Eddy Maliq Meijer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading