Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Delon: Tidak Ada yang Mustahil

Dadan Eka Permana07 Sep 2018, 07:40 WIB
Diperbarui 07 Sep 2018, 07:40 WIB
[Bintang] Delon

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Delon berharap rumah tangga yang dibinanya dengan Yeslin Wang selama tujuh tahun tetap langgeng. Meski hal itu akan amat sulit untuk diwujudkan mengingat sang istri telah melayangkan gugat cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.  Apalagi sejauh ini Yeslin kukuh untuk bercerai.

“Pasti aku pertahanin. Berat memang, tapi aku yakin tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Mustahil bagi aku dan dia bersatu, tapi bagi Tuhan nggak ada yang mustahil untuk menyatukan kita, ” kata Delon saat ditemui di kawasan Cideng, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (6/9/2018).

[Bintang] Delon
Delon

Keinginan Delon untuk mempertahankan rumah tangga lantaran dalam agamanya dianjurkan menikah hanya satu kali dalam hidup. Oleh karena itu ia akan terus berusaha menepati janjinya di hadapan Tuhan saat mengucap ikrar pernikahan.

“Kalau agama aku nikah seumur hidup hanya sekali, enggak bisa dua atau tiga kali, jadi aku harus pertahanin. Mungkin di mata Negara sudah sah, tapi di mata Tuhan nggak sah (bercerai),” kata Delon.

[Bintang] Delon
Delon

Pada sidang selanjutnya Delon mengaku akan hadir. Ia berharap Yeslin Wang membuka pintu damai.