Sukses

Entertainment

Melissa Karim: Olahraga Itu Bikin Kita Happy

Fimela.com, Jakarta Melissa Karim siap menantang kemampuan dirinya pada olahraga yang selama ini ditekuninya yaitu lari. Selama ini dirinya sering terlibat dalam event lari di jalanan landai, namun lewat Zinc Trail Run 2018, Melissa Karim siap naik turun jalanan berliku dan mendobrak batas kemampuannya.

Untuk diketahui, event ini akan dilangsungkan pada 11 November 2018 mendatang di Ranca Upas, Bandung. Berbeda dengan lintasan lari pada umumnya, karena lintasan Zinc Trail Run bakal menantang peserta dengan jalan mendaki dan menurun mlewati lintasan tanah, kerikil, dan bebatuan.

"Ikut Zinc Trail Run ini pertama kali untuk saya. Yang saya sering lari itu jarak pendek, road. Khusus Zinc Trail Run ini saya harus latihan lebih serius," kata Melissa Karim di preskon Zinc Trail Run 2018, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

Dibandingkan dengan road run, jenis trail run ini memiliki effort yang bisa dibilang 2 kali lipat dari biasanya. 5 km di jalanan trail run disebut sama artinya dengan road run yang menmpuh jarak 10 km.

Namun, dengan adanya spot menarik dari pemandangan alam yang dilewati dan dinikmati oleh para peserta, tentu saja bisa menjadi pengobat lelah selama perjalanan menaklukan lintasan. Seperti Melissa Karim yang sudah antusias terlebih dulu meski belum pernah melakukannya.

"Pastinya bakalan seru banget, rutenya naik turun lengkap dengan pemandangan, gunung, sungai, pasti kece," lanjut Melissa.

Satu hal yang diyakini oleh Melissa adalah apapun olahraganya akan selalu membuat pelakunya merasa bahagia. Demikian pula dengan Zinc Trail Run yang juga siap memberikan hadiah dengan total Rp 60 juta.

"Olah raga membuat kita happy. Apalagi ini mengeksplore alam Indonesia sambil olahraga, di gunung juga. Pasti keren banget," tandas Melissa Karim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading