Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia: Fashion Sangat Penting dan Nggak Harus Mahal

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti dituntut untuk selalu tampil memukau di layar kaca. Sehingga banyak yang memilih up to date untuk urusan fashion. Salah satunya adalah Chelsea Olivia.

Bagi ibu satu anak itu, fashion adalah sesuatu yang penting. Tidak mengenal genre, baik perempuan maupun laki-laki.

 

"Fashion itu sangat penting dan sebenernya cewek atau cowok harus menjaga fashion-nya juga karena bagaimanapun terutama publik figur itu kan pasti diliat banget sama orang bagaimana fashion-nya," kata Chelsea Olivia saat ditemui usai peluncuran brand fashion disalah satu mall di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (7/9/2018).

Chelsea juga menjelaskan alasan mengapa dirinya mementingkan arti sebuah fashion. Baginya, orang yang melihat penampilan yang tak pernah diubah akan menjadi bosan. Sehingga ia menyarankan untuk mix and match segala pakaian yang digunakan dan tak harus mahal.

"Terus orang melihat enggak mungkin pakai itu-itu aja pasti kalau misalnya itu-itu aja pasti orang juga bakal boring. Jadi ya harus bisa mix and match dengan fashion yang juga tidak dengan yang mahal-mahal terus," papar Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading