Sukses

Entertainment

Setahun Pernikahan, Laudya Cynthia Bella Peluk Suami

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berusia setahun. Tak banyak yang diungkapkan Bella saat ulang tahun pernikahannya. Ia hanya menuliskan tanggal 8.9.18. Tanggal 8 September merupakan tanggal pernikahannya bersam Emran. Meski begitu, ia tampak saat menikmati kehidupan rumah tangganya bersama lelaki asal Malaysa itu.

Hal tersebut terekam dalam foto yang diunggahnya. Berdiri di sebuah tempat, Emran terlihat merangkul istrinya yang sedang memeluk sebuket bunga yang indah dengan kepala yang sengaja dimiringkan ke dada suami.

"Happy anniversary my Belcew," tulis Titi Kamal. "Ahhh happy anniversary kaka!," imbuh Prilly Latuconsina.

Bella juga membagikan foto kebahagiaannya bersama Emran, Minggu (9/9/2018). Dalam foto itu, Bella tampak tersenyum tipis sambil memeluk suaminya dari belakang dalam ruangan yang bernuansa hitam. Hanya dua kata yang dituliskan Bella sebagai keterangan foto tersebut.

"Peluk suami," tulisnya.

Postingan Laudya Cynthia Bella sedang bersama Engku Emran mendapat tanggapan positif dari warganet. Dari banyak komentar warganet, terselip doa agar Bella segera dikarunia anak. Warganet seperti tak pernah lelah untuk memberikan dukungan dan doa kepada Bella dan suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading