Besok Rilis, Abdul Idol Antusias Nantikan Single Coming Home

Putu Elmira13 Sep 2018, 17:08 WIB
[Bintang] Besok Rilis, Abdul Idol Antusias Nantikan Single Coming Home

Bintang.com, Jakarta Runner-up ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018, Abdul Idol, tidak dapat menutupi rasa antusias menantikan kehadiran single terbarunya yang bertajuk Coming Home. Adapun single ini bakal diluncurkan pada 14 September 2018.

Seperti yang diketahui, pemilik nama lengkap Ahmad Abdul tersebut telah mengunggah sederet teaser di media sosial. Mulai dari proses syuting video klip di kawasan Jawa Barat hingga mengungkap tajuk dan tanggal rilis.

[Bintang] Abdul Idol
Abdul Idol (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelumnya, Abdul telah mempersembahkan single bertajuk Yang Terbaik yang dirilis pada April lalu. Single tersebut merupakan lagu kemenangan di ajang Indonesian Idol 2018 yang digelar beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Abdul mengungkapkan rasa semangat dan antusiasnya melalui akun Instagram pribadi. Ia membagikan cuplikan single Coming Home sekaligus menuliskan keterangan tidak sabar.

Seperti apa antusiasme Abdul Idol menantikan single terbarunya, Coming Home yang akan dirilis esok hari? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Kata Abdul tentang Single Coming Home

Selain mengunggah cuplikan single Coming Home, Abdul Idol juga menuliskan soal musik yang membalutnya. Adapun kejutan dari single yang begitu dinantikan tersebut dapat dinikmati pada saat perilisan esok hari, Jumat, 14 September 2018.

"Mungkin dari part ini beberapa diantara kalian sudah bisa menebak apa genre musicnya, bagaimana suasana lagunya. Well, kita lihat saja besok," tulis Abdul di kolom keterangan cuplikan single.

Abdul Tak Sabar Rilis Single

[Bintang] Abdul Idol
Abdul Idol (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain soal musik yang membalut single barunya, Abdul Idol turut mengungkapkan rasa tidak sabar untuk Coming Home segera rilis. "Bisakah aku melewati hari ini, hanya untuk hari ini, sangat lama menuju esok hari. Satu hari menuju dirilisnya Coming Home. 14 September 2018 akan dirilis di semua platform musik," tulis Abdul.

"Ditunggu updatenya dan mari sama-sama memajukan karya dari bangsa ini. Fingers crossed," tambah Abdul Idol.

Lanjutkan Membaca ↓