Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Ditantang Akting Anak Kecil

Fimela.com, Jakarta Sebagai presenter, Ruben Onsu harus bisa selalu menghidupkan suasana. Terkadang guyonan, serta tingkah lucu harus dilakukannya demi mendapatkan atensi penonton. Seperti ketika ia terlibat dalam pembicaraan dengan Ivan Gunawan.

Ketika itu Ruben Onsu yang menjadi host KDI babak 4 Besar bersama Raffi Ahmad dan Denny Cagur kedatangan tamu anak kecil bernama Chico Radella. Sementara Ivan Gunawan yang menjadi juri ikut 'nimbrung' di atas panggung.

Melihat kedekatan Ivan Gunawan dengan sang anak, Ruben pun melayangkan celetukan. "Igun itu udah pantes punya anak. Tinggal nyari istri," kata Ruben Onsu di panggung KDI 2018, kawasan TMII, Jakarta Timur, belum lama ini..

Menanggapi pernyataan tersebut, pria berpostur bongsor itu pun santai menjawab. "Iya sayang, makasih cantik," sambung Ivan Gunawan sembari tersenyum.  Selain Chico Radella, satu orang anak yang juga menjadi bintang tamu justru melayangkan tantangannya kepada Ivan Gunawan.

"Aku mau nantang om Ivan Gunawan untuk berakting," tuturnya yang kembali disambut tawa.  Selain gimmick-gimmick yang menarik, ajang ini juga mengadu tanding 4 besar kontestan yaitu Delima (Tanjungbalai), Musbrother (Medan), Abi (Sidrap) dan Janwar (Sinjai). Mereka ditantang beraksi di zona Pantura, zona India, zona Melayu dan zona dangdut original.

Pada penampilan seluruh kontestan, dewan juri seperti Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Ikke Nurjanah, dan Iis Dahlia terlihat begitu terpukau. Mereka pun melontarkan beragam pujian atas penampilan para kontestan tersebut. Pada fase akhir acara, para host pun mengumumkan 3 kontestan yang berhasil melenggang dengan perolehan SMS paling tinggi yaitu Abi 31 persen, Delima 24 persen dan Mus Brother 23 persen.

Sementara Janwar, kontestan asal Sinjai yang memperoleh 22 persen SMS, harus tersingkir dari perhelatan. Selain Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, acara ini juga diramaikan oleh Iis Dahlia, Benigno Aquino dan Ayu Ting Ting.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading