Cara Widyawati Usir Rindu dengan Sophan Sophiaan

Syifa Ismalia17 Sep 2018, 10:40 WIB
[Bintang] Widyawati

Bintang.com, Jakarta Meskipun Sophan Sophiaan sudah lama meninggal dunia karena kecelakaan motor yang menimpanya, ternyata Widyawati masih selalu merindukan sosok suaminya itu. Ia pun memiliki cara sendiri unyuk mengusir rasa rindu pada mendiang Sophan Sophiaan, salah satunya dengan menyekar.

"Itu sih pasti, kadang kalau saya lagi kangen banget saya bilang ke anak-anak anterin mamah yah ke papa, sampai sekarang saya masih anterin mamah ke papa, bukan anterin mamah ke makam," ujar Widyawati saat ditemui di kawasan Dharmawangsa beberapa hari lalu.

[Bintang] Widyawati
Widyawati

Namun sayang, dirinya tak punya waktu tertentu. Kalau tidak sibuk, wanita 68 tahun itu selalu mengajak anaknya untuk nyekar. "Kalau lagi sibuk gini kadang gak sempet, biasanya sih di hari minggu ya sama anak anak, pagi sekali antara jam 6 jam 7," tuturnya.

"Nggak saya tidak harus, yang pasti dia ulang tahun udah pasti dimana hari dia meninggal udah pasti hari raya juga udah pasti," jelas Widyawati Sophiaan. Selain nyekar, Widyawati punya cara lain Untuk mengusir rindu.

Tak hanya nyekar saja, Widyawati juga memiliki cara lain untuk mengusir rindu pada Sophan Sophiaan. "Doa, ya memang setiap malem daya mendoakan mereka yang sudah gak ada, doa itu kan bisa dilakukan di mana aja," jelas Widyawati.

Deadpool. Foto: laineygossip.com
3Y Ago

Aksi seru dan kocak Ryan Reynolds di trailer terbaru film Deadpool.

Selengkapnya
Deadpool. Foto: laineygossip.com
Habib Selon | Dok. Bintang.com
3Y Ago

Habib Selon yang dikenal sebagai guru spiritual artis Olga Syahputra pergi untuk selamanya.

Selengkapnya
Habib Selon | Dok. Bintang.com
Lesti D'Academy (Andy Masela/Bintang.com)
3Y Ago

Komentator D'Academy Asia, Rosalina puji penampilan Lesti layaknya Katy Perry di panggung grand final.

Selengkapnya
Lesti D'Academy (Andy Masela/Bintang.com)
Ariana Grande tengah disibukkan dengan perihal persiapan single terbaru yang akan ia luncurkan pada 30 Oktober mendatang. (AFP/Bintang.com)
3Y Ago

Berikut 7 musisi dunia yang mengcover lagu 'Last Christmas' dengan sentuhan yang berbeda.

Selengkapnya
Ariana Grande tengah disibukkan dengan perihal persiapan single terbaru yang akan ia luncurkan pada 30 Oktober mendatang. (AFP/Bintang.com)
Foto preskon film Ngenest (Deki Prayoga/bintang.com)
3Y Ago

Main film Ngenest yang bergenre drama-komedi, Morgan Oey mengakui wawasannya jadi bertambah.

Selengkapnya
Foto preskon film Ngenest (Deki Prayoga/bintang.com)