H-2 Konser, Syahrini Tak Mau Manjakan Diri Sendiri

Syifa Ismalia18 Sep 2018, 19:38 WIB
Diperbarui 18 Sep 2018, 19:38 WIB
[Bintang] Syahrini

Fimela.com, Jakarta Syahrini akan menggelar konsernya pada Kamis, (20/9/18) pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta. Dengan mengusung tema Music & Comedy Show, Princess menjanjikan sensasi yang berbeda dari show musik lainnya.

Lalu apa ya yang dilakukan Syahrini menjelang konsernya tersebut? Menurut Syahrini kini dirinya jadi lebih sering istirahat. Ia pun mengatakan tak ingim memanjakan dirinya untuk konser besarnya nanti dikarenakan ia akan bernyanyi sambil menari.

[Bintang] Syahrini
Syahrini (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tidur sih ya, aku sampai rumah bobo, di mobil tidur. Udah rutin karena satu bulan ini tidak boleh dimanja, karena nanti kurang lebih 20 lagi termasuk kolaborasi jadi lumayan banyak dan aku akan menari dan menarinya juga 5 lagu," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Bagi wanita asal Bogor itu, bernyanyi sambil menari bukanlah hal yang mudah. Pasalnya harus butuh stamina yang sangat luar biasa. Bahkan dirinya sudah rajin olahraga.

"Bernyanyi sambil menari membutuhkan stamina yang luar biasa aku memang bukan olahragawati yang setiap hari rajin olahraganya yang seminggu adalah berenang sekali dua kali itu pun kalau skejulnya nggak terlalu padet. Itu mempengaruhi sekali stamina kita di panggung, karena durasinya lebih dari 2 jam," jelas Syahrini.

Syahrini Akan Gunakan High Heels 11cm

[Bintang] Syahrini
Syahrini (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di konser besarnya nanti, Syahrini akan tampil beda. Dirinya akan menggunakan high heels setinggi 11cm sambil bernyanyi dan menari.

"Aku narinya pakai heels 11 cm ya Allah kemarin udah makanya hari ini (latihan) pakai sneakers karena kemarin terasa sekali kram terus sakit," ujar Syahrini.

Tantangan Ngedance

[Bintang] Syahrini
Syahrini (Adrian Putra/Bintang.com)

Syahrini mengaku senang bernyanyi sambil menari. Namun sayang 3 tahun belakangan ini dirinya sudah tak melakukan hal tersebut.

"Aku salah sih jadi dari awal step pertama kan udah tiga tahun ni ga nari sebenarnya suka banget kayak tango chacha centil-centilan gitu kan enak diajak nari," papar Syahrini.

"Ada lagu-lagu aku teh melly kan pas dibawain nari pas latihan salah pakai heels karena aku ingin terbiasa tapi kemarin kram sakit sekali sampai sekarang," tambah Syahrini. 

Lanjutkan Membaca ↓