Sukses

Entertainment

Pesona Ariel Tatum Bercelana Robek

Fimela.com, Jakarta Penampilan Ariel Tatum selalu mengundang perhatian dari warganet. Baru-baru ini, misalnya, ia mengunggah sebuah foto dalam akun media sosialnya. Duduk di sebuah kursi, ia mengenakan baju hitam dipadu jeans biru robek pada bagian paha dan dengkulnya. Rambutnya agak panjang disibakkan ke belakang punggungnya.

Memakai sepatu hitam berhak tinggi, Ariel terlihat santai. Tangan kanannya disandarkan pada pinggir kursi, sedangkan tangan kirinya diletakkan ke paha. Senyumnya yang tipis dengan wajah sedikit menunduk kian menambah aura kecantikan perempuan kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu.

Bukan Ariel Tatum namanya jika warganet tak berkomentar melihat penampilan pemain film Kawin Laris tersebut. Sekujur tubuh Ariel menjadi perhatian warganet. Mulai dari ujung kaki hingga rambut.

Tak sedikit juga yang berkomentar nakal dan nyinyir. Namun, banyak warganet yang tak terpengaruh dengan komentar yang tak mengenakan. Mereka tetap memandang Ariel perempuan yang cantik.

"Ariel Tatum seksi banget," kata seorang warganet. "Cantiknya juara👌," komentar akun yang lain.

Selain jeans robek, ada juga warganet yang melihat keserasian Ariel Tatum dengan sepatu yang dipakainya. Ia dinilai makin cantik memakai sepatu tersebut. "Ariel Tatum mah nyeker aja tetep cantik," begitu puji salah seorang warganet. Bagaimana komentar Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading