Sukses

Entertainment

Bella Shofie Bicara tentang Suami dan Perjuangan Mendapatkan Anak

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie akhirnya bicara terang-terangan perihal suami dan sang buah hati. Tak ditampik perempuan 26 tahun tersebut bila ia baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 9 September lalu.

Bella pun kedapatan mengucapkan terima kasih untuk semua doa dan ucapan yang diberikan pada bocah bernama Danillo tersebut. "Terima kasih semua ucapan dan doanya ya buat semua sahabat, keluarga, dan followers," tulis Bella di Instagram Story.

"Semoga doa tulus kalian semua diijabah Allah dan bagi yang belum punya baby, semoga secepatnya mendapatkan keturunan yang sehat, pintar, dan lucu. Aamin ya Allah," sambung pemilik nama lengkap Sopinah Rutami Nasution ini.

Kemudian, Bella juga menceritakan perjuangannya mendapatkan anak. "Untuk bisa mendapatkan buah hati butuh perjuangan panjang untuk saya karena harus melakukan proses IVF atau bayi tabung di Kuala Lumpur," tutur Bella.

"Saya harus bolak-balik terbang ke sana dan itu benar-benar butuh pikiran dan fisik yang relaks. Jadi, saya dan keluarga harus benar-benar menjaga kondisi fisik saya, pikiran, dan semuanya," tambah Bella Shofie.

Sempat Keguguran

Sebelum dikarunai sang putra, Bella Shofie menyebut, dirinya sempat mengalami keguguran. "Saya sempat kehilangan bayi kembar saya di kehamilan pertama pada usia kandungan 12 minggu. Alhamdulillah setelah itu ikut program IVF lagi dan bulan berikutnya Tuhan titipkan kembali seorang pangeran kecil," cerita Bella.

"Setelah hamil yang ke dua itu saya benar-benar menutup semua akses yang bisa membuat saya stres karena itu buat kepentingan saya dan anak saya. Saya nggak mau semua terulang lagi ketika saya harus kehilangan seperti yang pertama," sambungnya.

Tegaskan Status Suami

Di samping bercerita tentang sang buah hati dan bagaimana perjuangan mendapatkannya, di unggahan tersebut, Bella Shofie juga sempat menegaskan status suami, di mana perempuan asal Medan, Sumatera Utara, ini menyebut beliau tak terikat pernikahan dengan orang lain, kecuali dirinya.

"Saya tegaskan di sini, saat ini suami saya tidak terikat pernikahan dengan siapapun, kecuali dengan saya. Tolong setop untuk makin menambah dosa fitnah kanan-kiri," tegas pelantun lagu 5 Menit Lagi tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

What's On Fimela
Loading