Sukses

Entertainment

7 tahun menikah, ini potret keharmonisan Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah menginjak usia 7 tahun. Dari sekian banyak pasangan artis Indonesia, pasangan yang menikah 15 Januari 2011 ini menjadi salah satu pasangan artis yang jauh dari berita tidak sedap dan selalu tampil harmonis.

Pada sebuah kesempatan, Irwansyah mengungkap rahasia di balik keharmonisan rumah tangganya. Ia mengaku jika selama ini mereka saling mencintai karena Allah, bukan karena hal yang bersifat lahiriah seperti ketampanan atau kecantikan.

 
 
 
View this post on Instagram

< pacalan 💛>

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

"Kalau kita cintanya sama dia karena nafsu dia cantik, ya kan cantik bakal hilang, nafsu juga, kalau sudah tua kan? Kalau cintanya karena Allah pasti akan dibimbing bagaimana mencintai pasangan dengan baik," ucap Irwansyah beberapa waktu silam.

Irwansyah dan Zaskia menyebut mereka saling mencintai berdasarkan apa yang sudah diajarkan dan dicontohkan Rasulullah kepada istrinya. "Jadi pasti rumah akan adem. Tapi, ya bukan berarti Allah nggak ngasih kita cobaan, pasti akan ada. Tapi, bagaimana kita menyelesaikannya, itu balik lagi ke Allah," imbuh Irwansyah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Meskipun termasuk rumah tangga yang harmonis, akan tetapi Irwansyah dan Zaskia Sungkar tetap pernah menghadapi konflik. Pasangan ini mengaku memecahkan masalah ilmu dan tuntunan agama yang sudah dipelajari. "Kalau saya salah, saya ngalah pasti, maafin ya. Tapi, kalau dia salah ya pasti dia yang minta maaf," tandas Irwansyah.

Tetap bahagia meskipun belum dikarunai buah hati

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Walaupun sudah 7 tahun berumah tangga, akan tetapi Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum dikaruniai buah hati. Namun hal tersebut tak membuat Zaskia merasa bosan.

"Gak sama sekali alhamdulillah, makin mengenal Allah makin bersyukur dan ikhlas apapun yang Allah takdirkan, kebahagiaan bukan berarti selalu memiliki apa yang kita inginkan," tulis Zaskia, beberapa waktu silam.

"Kita akan terus merasa kurang ketika kita tidak memiliki rasa syukur dan sebaliknya.. kita akan terus Bahagia ketika hati kita lapang , tenang dan ikhlas dengan apapun yang Allah takdirkan," lanjut Zaskia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading