Song Jong Ki jadi volunteer selama liburan Chuseok

Lanny Kusumastuti27 Sep 2018, 20:53 WIB
Song Jong Ki

Fimela.com, Jakarta Diperayaan Chuseok atau festival panen yang jadi libur nasional selama tiga hari di Korea Selatan, Song Jong Ki memilih menghabiskan masa liburannya menjadi seorang volunteer di sebuah panti tuna wisma, di Seoul.

Dalam sebuah foto yang diunggal model senior Park Young Sung, Rabu (26/9), tanpa Song Hye Kyo, Jong Ki terlihat begitu menikmati masa- masa liburannya menjadi volunteer di sana.

Song Jong Ki
Begini penampakan Song Jong Ki saat dirinya menjadi volunteer di sbeuah panti selama liburan Chuseok. (Instagram/superyoungsun)

Aktor yang membintangi drama Descendants of The Sun ini pun terlihat mengenakan celemek, topi dan memegang sendok nasi untuk menyiapkan menu makan bagi para tuna wisma. "Di hari terakhir liburan Chuseok. Jadi sukarelawan di panti tuna wisma," tulis Park Young Sun

Selain Park Young Sun, bintang variety show Ahn Hyun Mo juga menunjukkan kebersamaannya dengan Jong Ki saat menjadi volunteer di sana. mengunggah foto bersama Jong Ki, Hyun Mo pun menuliskan pujian untuk suami Song Hye Kyo ini.

"Setelah hidup tekun, hari seperti ini akhirnya tiba. Misa menata makanan bersama Song Jong Ki. Aku kira dia cuma descendants of the sun', ternyata dia juga 'descentdants of the angel'. Ini kejutan yang sungguh menyenangkan di hari terakhir liburan (Chuseok).

Rajin donasi

[Bintang] Selain Tak Punya Media Sodial, Ini 8 Fakta Unik Song Joong Ki
Song Jong Ki rajin berdonasi. (Foto: Allkpop.com)

Menjadi voluteer di sebuah panti bukanlah kegiatan sosial pertama yang dilakukan Jong Ki. Selain dikenal karena aktingnya, ia juga diakui sebagai selebriti yang rajin berdonasi.

Secara teratur Song Jong Ki ternyata memberikan dana bantuan sebesar 24,7 juta won yang dikonversi ke rupiah mencapai lebih dari Rp 328 juta, untuk Yayasan Leukemia Anak-anak di Korea Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓