Titi Kamal rela tahan malu demi bahagiakan anak

Floria Zulvi28 Sep 2018, 03:30 WIB
[Fimela] Titi Kamal - Christian Sugiyono

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal rela melakukan apapun demi membahagiakan anak dan bisa menghabiskan momen bahagia dengan anak-anaknya dengan melakukan aktivitas menyenangkan.

Titi Kamal mengunggah sebuah video di Instagramnya. Dalam video tersebut ia terlihat tengah berlatih main ice skating di sela-sela jadwalnya yang padat.

[Fimela] Titi Kamal
Demi membahagiakan anak, Titi Kamal rela menahan malu. (instagram/titi_kamall)

Istri Christian Sugiono ini pun mengaku bahwa momen tersebut adalah kali pertama dirinya bermain ice skating. Aktris yang akrab disapa Tikam ini melatih diri agar bisa menemani sang anak.

Ternyata Titi Kamal masih merasa malu karena belum lancar bermain ice skating. Kendati demikian, ia rela menahan rasa malu tersebut dan tetap berlatih.

Titi Kamal sendiri miliki dua anak dari pernikahannya dengan Christian Sugiono. Ia kerap mengunggah aktivitas menyenangkan mereka di Instagram.

Tubuh Titi Kamal bikin netizen salah fokus

[Fimela] Titi Kamal
Demi membahagiakan anak, Titi Kamal rela menahan malu. (instagram/titi_kamall)

Usai Titi Kamal mengunggah videonya yang tengah belajar main ice skating, netizen malah salah fokus dengan bentuk tubuh yang dimiliki ibu dari Arjuna dan Kai tersebut.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa tubuh Titi Kamal benar-benar langsing meski sudah melahirkan dua anak. Tak hayal, tak sedikit netizen yang iri dengan hal itu.

Lanjutkan Membaca ↓