Sukses

Entertainment

Hamil 6 bulan, ini momen babymoon Gya Sadiqah - Tarra Budiman di Belanda

Fimela.com, Jakarta Saat ini pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka. Kini pasangan yang menikah pada 22 April 2017 menghilangkanpenatnya dengan berlibur ke Amsterdam, Belanda.

Seperti diketahui, usia kehamilan Gya sudah 24 minggu. Perempuan berwajah manis ini terlihat begitu menikmati masa-masa kehamilannya. Saat berlibur ke Amsterdam, Gya tampil cantik dengan mengenakan busana serba hitam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gya P Sadiqah (@gyaps) on

Rambut panjangnya yang sengaja dibiarkan terurai membuat ia semakin memesona. Gya menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan kacamata hitam.

Sedangkan Tarra tampil tampan dengan mengenakan outer berwarna coklat dan dipadu dengan celana hitam. Seakan tidak ingin kalah dengan sang istri, pria kelahiran 22 September 1986 ini juga mengenakan kacamata hitam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tarrabudiman (@tarrabudiman) on

Senyum kebahagiaan seakan terpancar dari wajah Tarra Budiman dan Gya. Selain mengunggah foto kebersamaannya, Tarra juga menuliskan kata-kata yang romantis untuk sang istri.

"My partner in Crime, my bonnie and clyde. She’s my Everything," tulis Tarra sebagai keterangan foto. Wah nggak sabar nih lihat anak Tarra Budiman dan Gya Sadiqah lahir ke dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading