Sukses

Entertainment

Jeon Somi balas cibiran netter tentang kasus JYP

Fimela.com, Jakarta Idol cantik Jeon Somi diketahui telah berpisah dengan agensi lamanya, JYP Entertainment. Ia diduga melakukan hal yang melanggar peraturan agensi hingga ia pun terpaksa dikeluarkan.

Setelah hengkang dari JYP, Somi dikonfirmasi telah bergabung dengan label baru, The Black Label milik produser Teddy. Agensi tersebut masih berada di bawah naungan YG Entertainment.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SOMI (@somsomi0309) on

Di balik situasi yang sudah jelas itu, ada sejumlah fans yang masih belum bisa move on. Mereka membahas terkait permasalahan antara Somi dengan pihak agensi lawasnya itu.

"Asal kau tahu Somi, kau terlalu muda untuk menyepelekan JYP. Dan kau harus tahu kami bersyukur kau tidak bergabung menjadi member TWICE dengan attitude-mu ini," tulis salah satu fans di Instagram Somi (27/9).

Balasan Somi

Mungkin karena dirasa terlalu pedas, komentar tersebut dibaca dan dibalas oleh Jeon Somi. Ia tak bisa tinggal diam dengan netter yang cukup judgmental tersebut.

"Kau juga terlalu muda untuk berkata buruk padaku. Apa aku mengenalmu? Kurasa tidak," jawab Somi dengan tegas.

Hal itu langsung mengundang reaksi dari para netter lain. Ada yang setuju dengan sikapnya, tapi ada juga yang tidak. "Harusnya dia tak usah peduli dan terpancing dengan netizen," sahut netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading