Nia Ramadhani tak tega anak terjun ke dunia entertainment

Floria Zulvi01 Okt 2018, 15:45 WIB
[Fimela] Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani menjejaki dunia entertainment sejak remaja. Namanya mulai terkenal usai berhasil memerankan tokoh antagonis di sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Meski demikian, ia tak ingin sang anak mengikuti jejaknya sebagai aktris.

Dilansir dari Liputan6.com, Nia merasa kasihan jika sang anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, menjadi artis. Hal tersebut dikarenakan anaknya yang diharuskan menghabiskan banyak waktu untuk syuting.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

"Kayaknya jangan deh jadi artis. Kasihan dia capek harus syuting dari pagi sampai malam," ujar Nia Ramadhani, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bagi Nia Ramadhani, menjadi aktris bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Akan banyak sekali waktu yang terbuang di lokasi syuting. Sementara, pendidikan adalah hal yang penting.

"Aku pertama kali dulu terjun ke dunia artis kan untuk cari uang, kerja. Dia (Mikhayla) nggak perlu. Dia sekolah ajalah," jelas Nia Ramadhani seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Nia Ramadani akui Mikhayla banyak tawaran iklan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Seperti yang sudah diketahui, Mikhayla sendiri banyak dikagumi oleh netizen karena kecantikan wajah yang sudah terlihat. Hal itu membuatnya banyak mendapatkan tawaran iklan.

"Ada yang nawarin iklan tapi kasihan dia. Soal dia menjadi terkenal biarin aja. Mungkin itu impact dia anak aku kali ya," aku Nia Ramadhani.

Lanjutkan Membaca ↓