Sukses

Entertainment

4 soundtrack yang makin melezatkan Aruna dan Lidahnya

Fimela.com, Jakarta Film Aruna dan Lidahnya jadi salah satu wacana menarik di kalangan pecinta film. Tak hanya memanjakan mata dan perasaan, film ini juga berpotensi menimbulkan rasa lapar yang hakiki.

Bagaimana tidak, sederet kuliner nusantara yang penuh citarasa tersaji dengan begitu menggoda. Belum lagi bumbu percintaan di kalangan usia 30an yang memperkuat jalan ceritanya.

 

Namun ibarat makanan masa kini, rasanya kurang lengkap tanpa adanya topping. Dan sesuatu yang melengkapi indahnya film ini adalah jajaran soundtracknya yang memikat.

Beberapa lagu disusun dengan apik untuk mendukung beberapa adegan penting di film. Berikut sederet soundtrack seru di film Aruna dan Lidahnya.

Aku Ini Punya Siapa

Cukup menarik, lagu lawas dari Januari Christy berjudul Aku Ini Punya Siapa jadi lagu yang pas untuk memperkenalkan tema film ini. Karya yang melegenda ini melebur apik dengan scene yang disajikan di layar.

Antara Kita

Berikutnya ada lagu lawas dengan rasa baru yang ditawarkan Monita Tahalea. Lagu berjudul Antara Kita diletakkan di salah satu momen krusial di filmnya.

Lagu ini diciptakan oleh Andre Hehanussa, dan sempat dipopulerkan oleh Rita Sita Dewi. Monita turut dibantu oleh Gerald Situmorang dalam penggarapan lagu versi remake-nya.

Takkan Apa

Perasaan dan emosi penonton akan dimainkan di film Aruna dan Lidahnya. Sesuai dengan hal tersebut, salah satu lagu baru Yura juga terpilih menjadi soundtrack.

Lagu yang dimaksud adalah Takkan Apa, yang menceritakan kandasnya hubungan cinta dengan sisi yang positif. 

Hook A Hook E

The last but not least, ada lagu Hok A Hok E yang dinyanyikan Soimah. Lagu dangdut koplo ini dibalut dengan aransemen yang sangat membangun suasana pesta.

Terbayang lagu ini jadi OST film Aruna dan Lidahnya? Bagaimana lagu ini bisa sesuai dengan filmnya? Langsung saksikan saja keseruannya di bioskop kesayangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading