Sukses

Entertainment

Ucapan duka rekan selebriti untuk Rudy Wowor

Fimela.com, Jakarta Rudy Wowor tutup usia pada pagi hari ini (5/10). Aktor kawakan sekaligus penari tersebut meninggal di usia 77 tahun.

Dilansir dari Liputan6.com, Rudy Wowor sendiri pernah dirawat secara intesif di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, di awal tahun 2017 lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Legacy Pictures (@legacy.pictures) on

Kepergian Rudy Wowor pun mendapatkan ungkapan duka dari sederet sineas tanah air baik lewat akun media sosial dan sambungan telpon langsung pada Fimela.com.

Aktris senior Jajang C. Noer dan produser film pun mengungkapkan dukanya saat dihubungi Fimela.com via sambungan telpon langsung. "Rudy Wowor aktor yang baik, pribadi yang hebat, semoga meninggal dengan khusnul khotimah," ujar Jajang C. Noer.

Sementara itu Joko Anwar pun menuliskan duka lewat akun Twitter pirbadinya. "Selamat jalan, Om Rudy Wowor. A screen legend," tulisnya.

Ungkapan duka pun dituliskan oleh Dennis Adishwarda di media sosial. "Terima kasih atas karyamu selama ini. Rest in peace, om Rudy Wowor," tulis aktor AADC itu.

Nia Dinata pun mengucapkan dukanya sembari mengenang memori saat mengerjakan film Quickie Express bersama sang aktor.

"RIP Oom Rudy Wowor salah satu aktor di film kami Quickie Express. Dedikasi mu dalam dunia seni peran dan seni tari tak akan terlupakan," kata Nia Dinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading