Unggah foto romantis, Yuanita Christiani bikin orang penasaran

Musa Ade05 Okt 2018, 14:24 WIB
[Fimela] Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Yuanita Christiani sedang berbahagia, lantaran ia akan segera menikah dengan sang kekasih. Seperti diketahui, presenter berwajah cantik ini dilamat kekasih pada 14 Juli 2018 lalu.

Seperti orang yang hendak menikah, Yuanita dihadapkan dengan berbagai persiapan yang membuat dirinya pusing. Meskipun mengaku pusing, akan tetapi ia bersyukur mempunyai pasangan yang sabar dan pengertian. Hal tersebut ia sampaikan melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

"Hal yang paling saya syukuri saat ini di tengah persiapan pernikahan yang bikin kepala kribo luar biasa adalah pasangan yang sabar, pengertian, dan ga menuntut sama sekali. I’m so grateful to have u my fiance. Thank you for never giving up on me. Thank you for loving me," tulisnya sebagai keterangan foto.

Selain mengucapkan rasa syukur, Yuanita mengunggah foto keromantisannya bersama sang calon suami. Dalam foto tersebut, sang calon suami terlihat memeluk dan mengecup pipi Yuanita. Tak ayal potret keromantisan Yuanita bersama calon suami ini membuat warganet menjadi iri.

Tidak hanya membuat iri, perempuan kelahiran 14 April 1986 ini juga sukses membuat publik menjadi penasaran. Pasalnya setiap mengunggah foto kebersamaan, Yuanita tidak pernah memperlihatkan wajah calon suaminya secara jelas.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on

Bahkan sempat beredar kabar jika calon suami Yuanita merupakan seorang dokter. Akan tetapi kabar tersebut dibantah olehnya, ia mengaku jika calon suaminya hanya orang biasa.

"Orang biasa aja kok, dia bukan dokter, dia orang biasa aja. Ia punya bisnis sendiri udah lama, jadi ya gitu deh pokoknya, yang pasti dia bukan dari kalangan selebriti dan bukan seorang dokter," tutur Yuanita Christiani.

Buah manis penantian Yuanita Christiani selama 6 tahun

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on

Beredar kabar jika Yuanita akan melepas masa lajangnya sebelum Natal 2018. Terkait kabar tersebut, presenter berwajah cantik ini meminta doa saja. "Hahahaha doain saja," ujarnya saat ditemui awak media beberapa waktu silam.

Ia tidak menjawab detail soal kabar pernikahannya, Yuanita hanya mengungkapkan jika doanya selama enam tahun single akhirnya terwujud dan akan melenggang ke pelaminan.

"Iya nih, terjawab doa saya selama ini, 6 tahun single, 6 tahun jomblo. Abis itu ketemu pasanganku, untung jodoh dan jadi. Kalau nggak jadi, saya nggak tahu harus nunggu berapa lama lagi Tuhan," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓