Sukses

Entertainment

Westlife reuni, fans bernostalgia dengan lagu-lagu favorit

Fimela.com, Jakarta Lagu-lagu Westlife tak sekedar jadi catatan sejarah perjalanan grup asal Irlandia tersebut. Lebih dari itu, sejumlah hits mereka turut membawa serta kenangan yang mengiringinya.

Di era 90an, tak diragukan Westlife adalah salah satu boyband paling sukses. Lagu-lagu mereka tak terlalu kompleks, gampang dinyanyikan, tapi punya value lebih.

 

Baru-baru ini 'rakyat 90an' sedang berbahagia dengan kabar kembalinya Westlife. Pelantun single My Love tersebut siap berkarya lagi dan mengunjungi berbagai negara untuk tur.

Seiring kembali hype-nya Westlife, lagu-lagu lawas mereka pun diserbu lagi oleh para pecinta musik. Ini saatnya mereka kembali memutar waktu ke masa muda, masa remaja yang belum kenal permasalahan berat dalam hidup.....

My Love selalu di hati

Di antara beberapa lagu hits Westlife, My Love cukup ramai dikunjungi kembali beberapa hari belakangan. Fans seakan baru sadar bahwa di tengah terpaan musik modern masa kini, lagu-lagu everlasting yang sederhana tetap melekat di hati.

"Sangat senang mendengar mereka kembali. Aku memutar lagu mereka secara marathon setelah menyatakan bakal reuni," tulis salah satu fans di kolom komentar. "Sangat-sangat nostalgic," sahut netter lainnya.

Kegalauan lama di If I Let You Go

Tak kalah membangkitkan kenangan, If I Let You Go juga menjadi destinasi 'balikan' para pecinta musik. Single ini juga menjadi salah satu MV terbanyak ditonton oleh fans setelah My Love.

Day after day

Time passed away

And I just can't get you out of my mind

Nobody knows, I hide it inside.........

Mengingat masa-masa galau cinta monyet, lagu ini mungkin jadi soundtrack kisahmu terdahulu. Mana lagu Westlife paling keren dan bikin baoer? Silakan tulis di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading