Sukses

Entertainment

Sempat menghilang, Fan Bingbing ditahan di lokasi rahasia

Fimela.com, Jakarta Fan Bingbing sempat membuat publik bertanya- tanya terkait keberadaannya, di mana ia menghilang dari hadapan publik setelah terlibat masalah pajak. Terkait hal tersebut, baru-baru ini di ketahui bahwa Fan Bingbing rupanya di tahan di sebuah lokasi rahasia.

Menurut laporan South China Morning Post, sejak menghilang pada Juli 2018 lalu, Fan Bingbing berada di sebuah lokasi rahasia di Wuxi, provinsi Jiangsu, yang dijaga ketat.

Selama dua minggu Fan Bingbing menetap di sana untuk menjalani investigasi, sebelum akhirnya ia kembali ke rumahnya di Beijing. Lebih lanjut disebutkan, bahwa tempat yang disebut sebagai 'resor liburan' itu, memang digunakan sebagai lokasi untuk menginvestigasi para pejabat.

Terkait kasus pengemplangan pajaknya, Fan Bingbing dinyatakan bersalah karena tak melaporkan dan membayar pajak total 248 juta Yuan (Rp547.3 miliar). Akibat perbuatannya aktris populer asal Cina ini pun harus membayar denda sebesar 800 juta yuan, yang dikonversi ke rupiah sebesar Rp1,9 triliun.

Pasrah

Lewat akun sosial Weibo, Fan Bingbing mengungkapkan rasa bersalahnya. Ia juga pasrah jika harus membayar pajak dan denda yang besar, dan akan melakukan berbagai cara untuk melunasinya.

"Aku menerima semuanya dan akan mengumpulkan uang untuk membayar pajak dan denda," tulisnya. "Aku mengecewakan negara yang telah membesarkanku, aku mengecewakan masyarakat yang mempercayaiku, aku mengecewakan penggemar yang menyukaiku," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading