Sukses

Entertainment

Setelah 15 Tahun, anak pertama Rudy Wowor bertemu ayahnya di pemakaman

Fimela.com, Jakarta Jenazah aktor senior Rudy Wowor dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, pada Sabtu (6/10/2018) pagi. Pemakaman sendiri dihadiri oleh anggota keluarga Rudy Wowor, termasuk anak pertamanya bernama Stefany yang sudah lama tak bertemu sang ayah lantaran lebih banyak tinggal di Eropa.

"Iya malam dari Bali baru nyampai pagi. Tapi aku harus nunggu sampai malam di Bali," ujar Stefany.

"Aku dapat kabar dari adikku. Aku baru nyampe di Bali. Aku pengen terbang (gatau kemana). Terus paginya aku dapet kabar dari adik itu," jelasnya meneruskan.

Tak ayal, pertemuan dengan sang ayah yang sudah menjadi jenazah menjadi momen hari baginya. Bagi Stefany, ayahnya merupakan sosok pria yang selalu memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya.

"Nggak ada kata kata yang bisa mendeskripsikan ayahku. Aku hanya bisa bilang aku bangga kalau dia adalah ayahku. Dia sungguh-sungguh memberikan kami apapun yang dia ingini kami punya," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Rudy Wowor meninggal pada Jumat (5/10/2018) di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. Sebelum meninggal, pemain film Ayat-Ayat Cinta itu memang diketahui sudah cukup lama mengidap sakit kanker prostat yang mengkikis kesehatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading