Sukses

Entertainment

Bagi sang anak, Rudy Wowor adalah legenda

Fimela.com, Jakarta Nama Rudy Wowor nyatanya tak hanya melegenda untuk masyarakat dunia hiburan tanah air. Bagi anak pertamanya, Stefany, Rudy Wowor pun dianggapnya sebagai seorang legenda.

"A legend, seperti namanya. Meskipun dia tidak dekat lagi tapi dia selalu ada, selalu," kata Stefany di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (6/10/2018).

Stefany sendiri merupakan anak pertama dari sang aktor. Ia mengaku sudah hampir tak bertemu ayahnya selama 15 tahun lantaran keterbatasan jarak dan waktu. Stefany saat ini bertempat tinggal di Eropa, yakni Perancis dan Irlandia meski sering mengunjungi Bali.

Kini, saat sang ayah telah tiada, Stefany hanya bisa mengenang saat-saat mereka masih tinggal bersama.

"Kami pernah bersama dalam satu panggung tari di Osaka. Kami berjalan bersama di sekitar kota itu dan ada panggung jazz, ada pemain musik dan kami tiba-tiba nari aja. Dia adalah penari terbaik ketika di menari," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Rudy Wowor meninggal pada Jumat (5/10/2018) di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. Sebelum meninggal, pemain film Ayat-Ayat Cinta itu memang diketahui sudah cukup lama mengidap sakit kanker prostat yang mengkikis kesehatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading