Sukses

Entertainment

Jo Jung Suk dan Gummy resmi menikah

Fimela.com, Jakarta Aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy akhirnya remsi menikah setelah berpacaran selama lima tahun. Tak menggelar pernikahan secara meriah, janji suci pasangan selebriti Korea ini pun hanya di saksikan pihak keluarga.

"Baru-baru ini Jo Jung Suk dan Gummy menggelar upacara pernikahan dengan keluarga mereka, dan mereka sudah menikah secara sah," ujar agensi Jo Jung Suk JS Company dan agensi Gummy C-Jes Entertaiment, dikutip dari laman AllKpop.

"Keduanya telah bersumpah untuk menghormati dan peduli satu sama lain sepanjang hidup mereka dan bersama-sama dalam suka dan duka," lanjut pihak C-Jes Entertaiment.

Tak hanya memberikan keterangan terkait pernikahan Jo Jung Suk dan Gummy, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung hubungan dua selebriti tersebut, serta menjanjikan keduanya akan segera menyapa.

"Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian atas ucapan yang tulus, dan mereka akan menyapa para penggemar. Mohon beri mereka dukungan hangat di mana mereka kini berjalan bersama," pinta agensi kepada penggemar Jo Jung Suk dan Gummy.

Awal hubungan

Cinta yang tumbuh antara Jo Jung Suk dan Gummy berawal dari pertemuan mereka di tahun 2013, lewat sebuah perkenalan. Dari situ, keduanya kemudian berpacaran sampai lima tahun.

Sebelum mengumumkan pernikahannya, pasangan ini telah melakukan sesi foto pernikahan di Pulau Jeju pada Juli 2018 lalu. Saat tampil di episode terbaru 'Sketchbook Yoo Hee Yeol' yaang tayang pada 7 Oktober, Gummy pun sempat menyinggung soal pernikahannya, dan kini ia telah resmi menjadi istri Jo Jung Suk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading