Sukses

Entertainment

Intip makeup sederhana Laudya Cynthia Bella, bikin seperti anak SMA

Fimela.com, Jakarta Laudya Chintya Bella dipuji karena paras ayu yang dimilikinya. Tak perlu makeup yang maksimal, Bella, demikian dirinya akrab disapa tetap mampu menunjukkan aura cantik yang sungguh menarik.

Sebagaimana yang baru-baru ini diunggahnya di media sosial. Dengan mengenakan hijab hitam, Bella terlihat begitu berkilau dengan senyum yang memikat hati. Tak lupa Bella memberikan caption pada foto tersebut.

"Iyaaa.. senyumin aja deh! #Alhamdulilah," tulis Laudy Cynthia Bella dalam akun pribdinya, laudyacynthiabella.

Pada foto tersebut Bella memang menggunakan makeup yang sederhana. Tak terlihat tebal seperti ketika dirinya tengah berada di depan kamera. Penggunaan lipstik pun terkesan minimalis.

"@laudyacynthiabella bagila resep cushion sama lipstiknya biar cantik kayak macik Bellaa," ujar akun bernama efrinafathyasufi seakan meminta resep cantik Laudya Cynthia Bella.

Dibilang seperti anak sekolah

Laudya Cynthia Bella tak hanya mendapatkan sanjungan dari masyarakat dunia maya. Beberapa teman sesama artis juga memberikan pujian baik dengan bercanda maupun serius. "Ini anak SMP manaaaaa??? tanya Fitri Tropica.

"Masi SMA gue rasa nih @laudyacynthiabella," tulis Titi Kamal. "Eh Comment nya udh limited edition. show kan .. ketenangan jiwa raga. InsyaAllah ngurangin madharat," sambung Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading