Sukses

Entertainment

Pengalaman Citra Kirana mandikan bayi jam 4 pagi

Fimela.com, Jakarta Darius Sinathrya dipasangkan dengan Citra Kirana di film Asih yang merupakan spin-off dari film Danur 1 dan 2. Seperti diketahui, film Danur meraih sukses saat tayang di tahun lalu.

Lalu sekuelnya, Danur 2: Maddah juga mendapat sambutan bagus saat dirilis beberapa bulan lalu. Keberhasilan itu membuat MD Pictures memutuskan untuk membuat sempalan dari Danur yaitu Asih. Di film Asih, Citra Kirana memerankan Puspita, seorang ibu yang bayinya diganggu oleh makhluk halus.

Perempuan yang akrab disapa Ciki ini mengatakan kalau berakting di film lebih banyak membutuhkan persiapan daripada sinetron. Maklum saja selama ini Citra Kirana lebih sering bermain sinetron. Ia merasa bisa lebih santai saat syuting film.Ada pengalaman dan unik dan menarik saat proses syuting film Asih.

Aktris kelahiran 24 tahun lalu ini sempat khawatir saat memandikan bayi pada jam empat pagi di kawasan Puncak, Bogor."Aku agak takut juga sih pas scene mandiin, agak ngeri juga," ungkap kekasih Ali Syakieb ini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Kalau boleh cerita, scene yang mandiin anak itu dii bagian ending. Syutingnya jam 4 subu di Puncak. Itu aku ya Allah enggak tega banget," lanjut Ciki.  Meskipun begitu Citra Kirana merasa bersyukur karena tak terjadi hal-hal yang aneh pada bayi yang berakting bersamanya.

Bahkan adegan tersebut berhasil diselesaikan dalam sekali ambil atau one-take. Film Asih yang merupakan spin-off Danur dan dibintangi Darius Sinathrya bersama Citra Kirana ini dirilis mulai hari ini, 11 Oktober 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading