Sukses

Entertainment

Jelang hari pernikahan, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank rilis foto masa kecil

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Putri Eugenie dan kekasihnya Jack brooksbank tinggal menghitung hari. Jelang hari pernikahannya, pasangan yang berpacaran selama tujuh tahun ini merilis foto-foto masa kecil mereka yang menggemaskan.

"Menjelang hari istimewa mereka, pasangan ini dan keluarganya telah berbagi beberapa foto pribadi mereka termasuk foto-foto mereka saat anak-anak," ujar perwakilan istana.

Melihat foto masa kecil Putri Eugenie, perempuan 28 tahun ini terlihat menggemaskan dengan pipinya yang merah merona. Sedangkan Jack Brooksbank tersenyum manis menghadap kamera sambil menopang dagunya.

Selain foto masa kecil, pasangan ini juga menunjukkan foto saat mereka berkunjung ke Balmoral pada musim panas 2016. Dalam pose- posenya, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank nampak begitu mesra, dan selalu menunjukkan senyum dan tawa bahagia mereka saat bersama.

Kisah cinta Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

Berpacaran selama tujuh tahun, Putri Eugenie mengaku mencintai Jack karena memiliki tujuan hidup yang sama.

"Kami bertemu saat saya berusia 20 tahun dan Jack berumur 24 tahun, dan (kami) jatuh cinta. Kami memiliki gairah dan tujuan hidup yang sama," kata Putri Eugenie.

Keduanya pun sempat menjalin hubungan jarak jauh, tepatnya pada tahun 2013 saat Eugenie harus ke New York untuk bekerja di rumah lelang online Paddle8.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading