Sukses

Entertainment

Rayakan ulang tahun Bella Hadid, The Weeknd tak hadiri AMA Awards 2018

Fimela.com, Jakarta AMA Awards 2018 menjadi salah satu gelaran musik besar yang selalu ditunggu-tunggu. Meski begitu, The Weeknd memilih untuk melewatkan momen tersebut demi merayakan ulang tahun Bella Hadid, meski dirinya masuk dalam nominasi kategori Favorite Male Artist - Soul/R&B.

Di hari ulang tahun Bella Hadid pada 9 Oktober, The Weeknd merayakan ulang tahun kekasihnya ke-22 itu bersama Gigi Hadid, Kendall Jenner dan rekan selebriti lainnya.

Di hari ulang tahunnya itu, Bella terkejut saat kekasihnya yang memiliki nama asli Abel Tesfaye masuk ke dalam ruangan dan disambut teriakan para tamu. Saat itu The Weeknd pun langsung memeluk kekasihnya yang masih terkejut dengan kedatangannya.

Sejak kembali bersama pasca putus di tahun 2017, The Weeknd dan Bella Hadid tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan mereka. Bahkan keduanya telah melakukan perjalanan dunia mengelilingi Tokyo, Cannes dan Paris.

Tak pernah saling melupakan

Saat putus dengan The Weekend, Bella Hadid kabarnya meang tak pernah melupakan kekasihnya itu yang sempat pergi ke pelukan Selena Gomez.

Masih terus menyimpan cinta untuk The Weeknd, pasca berpisah dengan Selena, model 22 tahun tersebut pun kembali menerima sang mantan dengan perasaan terbuka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading