Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca sempat minder saat anak tak mau dijemputnya

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua akan merasa senang saat bisa menjemput buah hatinya pulang dari sekolah. Namun hal tersebut tak bisa dirasakan aktris Zaskia Adya Mecca, dikarenakan buah hati tak mau lagi diperlakukan seperti itu.

Anak ketiganya bersama Hanung Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo justru lebih memilih dijemput pengasuhnya, dibandingkan dengan dirinya. Sehingga, kala itu Zaskia merasa minder.

"Ya kayak momen anakku sekarang dia lagi nggak mau dijemput sama aku pas pulang sekolah. Awalnya aku minder, karena aku jemput anakku dia gak mau, maunya sama mbak pengasuhnya," ujar Zaskia Adya Mecca saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Merasa aneh dengan kejadian tersebut, Zaskia pun meminta pendapat para pengikutnya di Instagram. Seorang psikolog pun langsung menghubunginya untuk menjelaskan alasan anaknya tak mau diperlakukan seperti itu.

"Sampai akhirnya instagram aku manfaatkan untuk menjelaskan dan mencari tahu kenapa begini (anak tak mau dijemput). Akhirnya ada satu orang Psikolog DM aku menjelaskan kalau aku nggak perlu minder, karena itu momen yang banyak yang dialami banyak orang. Jadi ada fase anak merasa lebih dekat sama orang lain," jelas Zaskia Adya Mecca

Zaskia bersyukur anaknya dekat dengan pengasuh

Melihat tingkah laku anak hingga tak mau dijemput dan lebih memilih bersama pengasuh, Zaskia justru mengaku bersyukur. Dikarenakan, ternyata ada yang bisa mencintai buah hatinya meski bukan dirinya.

"Saya bersyukur ada orang yang mau jagain dan ngerawat anak kita dengan penuh kasih sayang," jelas Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading