Alasan Joe Alwyn tak pernah umbar hubungannya dengan Taylor Swift

Floria Zulvi11 Oktober 2018
[Fimela] Joe Alwyn - Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Sebagai bintang besar, hubungan cinta Taylor Swift selalu menjadi sorotan. Namun, semua berubah ketika ia mengencani Joe Alwyn. Potret kebersamaan mereka bisa dibilang jarang sekali terlihat.

Dilansir dari HollywoodLife, Joe Alwayn sendiri pun menjelaskan alasan dirinya tak ingin kehidupan cintanya bersama dengan TayTay menjadi konsumsi publik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joe Alwyn (@joe.alwyn) on

"Kehidupan pribadi seseorang artinya pribadi. Tak ada yang bisa dipaksa untuk membagi kehidupan pribadi mereka," ujar Joe Alwyn.

Joe Alwyn sendiri memang tidak pernah mengunggah fotonya bersama dengan Taylor Swift. Namun pada bulan Mei lalu, dirinya sempat mengunggah foto kaktus dan TayTay pun mengunggah foto di lokasi yang sama.

1 of 2

Tak pernah mengunggah foto bersama di media sosial

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Paparazzi memang beberapa kali berhasil mengabadikan momen kencan Taylor Swift dan Joe Alwyn. Meski demikian, keduanya tak pernah mengunggah foto mereka bersama.

Joe Alwyn sendiri pun terlihat beberapa kali mendukung Taylor Swift dengan hadir di konser Reputation Stadium Tour. Dan TayTay pun hadir di premier film terbaru Joe, The Favourite, yang diadakan di New York.

Lanjutkan Membaca ↓
Komentar 0