Selalu setia menemani istri, Anak Indro Warkop: Saya lihat cinta sejati dari mereka

Syifa Ismalia11 Oktober 2018
[Fimela] Suasana Pemakaman Istri Indro Warkop

Fimela.com, Jakarta Anak kedua Indro Warkop, Satya Paramita Hada Dwinita menjelaskan bahwa dirinya bisa melihat cinta sejati dari kedua orangtuanya. Bagaimana tidak, pasangan yang menikah pada 37 tahun lalu itu terpisahkan karena maut menjemput sang ibunda, Nita Octobijanthy.

"Aku melihat cinta sejati lah dari mereka (Indro Warkop dan istri)," kata Hada saat ditemui di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Indro Warkop
Hingga akhir hayat, Indro Warkop selalu menyiapkan obat untuk istrinya. (Adrian Putra/Fimela.com)

Bahkan sebelum sang ibunda meninggal dunia, dirinya benar-benar melihat kecintaan ayahnya pada sang istri. Salah satu cara yang dilakukan Indro, memastikan obat sang istri hanya dirinya yang memberikan.

"Karena satu tahun ini adalah pembalasan dari papa ke mami. Hanya papa yang boleh ngeset obat-obat mami dihari selanjutnya misal besok kamis rabu tengah malem papa yang tempatin nggak boleh satupun dari kita yang boleh sentuh kotak obat," kata Hada.

[Fimela] Indro Warkop
Hingga akhir hayat, Indro Warkop selalu menyiapkan obat untuk istrinya. (Adrian Putra/Fimela.com)

"Kata (papa) ini hanya satu dari seribu hal yang istri gue lakukan tapi baru bisa gue lakuin buat dia 37 tahun dia lakuin buat gue dan gue cuma baru punya waktu setahun jadi tolong jangan ambil satu hari pun," tambah Hada.

Istri Indro Warkop meninggal dunia karena penyakit kanker paru-paru yang menyerangnya sejak 2017 lalu. Meskipun sudah melakukan segala cara untuk sembuh, namun Tuhan berkata lain.

1 of 2

Indro Warkop sangat terpukul

[Fimela] Suasana Pemakaman Istri Indro Warkop
Suasana pemakaman Istri Indro Warkop. (Adrian Putra/Fimela.com)

Hada mengatakan jika Indro Warkop sangat terpukul dengan kejadian tersebut. Bahkan komedian itu jadi lebih mudah menangis.

"Papa terpukul sekali, papa tuh jadi cengeng banget. Setiap hari selama mami di rs itu aja dia nangis. Memang seperti ada kekuatannya hilang setengah sih dari dirinya," paparnya.

Sekedar tambahan, istri Indro Warkop meninggal dunia karena penyakit kanker paru-paru yang menyerangnya sejak 2017 lalu. Meskipun sudah melakukan segala cara untuk sembuh, namun Tuhan berkata lain.

Lanjutkan Membaca ↓
Komentar 0