Sukses

Entertainment

Judika unggah foto saat SMA, Rossa ikut beri komentar

Fimela.com, Jakarta Pemilk suara merdu dan melengking, Judika, termasuk penyanyi yang punya banyak penggemar dan laris mendapat tawaran manggung. Untuk menjalin komunikasi lebih dekat lagi dengan fans, Judika pun ikut menggunakan media sosial.

Ada beragam postingan di akun Instagramnya. Suami dari Duma Riris Silalahi termasuk gemar memposting foto-foto masa lalunya. Postingan terbaru Judika baru-baru ini lumayan bikin heboh dan menggelitik. Kali ini, Judika mempublikasikan fotonya saat duduk di bangku SMA. Sambil menghadap ke kamera, Judika berpose dengan memasukan tangan kirinya ke dalam saku celana.

Dengan potongan rambut pendek, penampilan Judika terlihat gagah di masa mudanya. Judika juga menulis keterangan foto soal foto jadulnya tersebut. Seperti dilansir dari dream.co.id dan liputan6.com, Judika awalnya tak berharap fotonya mendapat banyak komentar.

Judika berusaha memancing warganet untuk mengomentari aksinya di salah satu stasiun televisi dengan mengunggah foto lawas dirinya. Gimana penampilan aku di hut GTV tadi?? Pada joged ga pas lagu wahai pesona??. Atau inget pacar waktu lagu sampai kau jadi milikku??. Aku nanya lagu yaa,bukan comment fotonya," tulis Judika di postingannya tersebut.

Walaupun sudah diingatkan Judika, warganet tetap salah fokus dan justru mengomentari foto jadul penyanyi berusia 40 tahun ini. Beberapa rekan sesama selebriti juga turut berkomentar.

Salah satunya penyanyi Rossa."Cucooookkk," kata akun @itsrossa910. Lucunya lagi ada yang berkomentar kalau Judika terlihat lebih tinggi waktu masoh SMA. Sepertinya warganet akan kembali menunggu postingan foto-foto lama Judika.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading