Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad makin fokus jadi produser dan siap membuat 10 film

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini presenter Raffi Ahmad makin eksis di dunia film. Melalui perusahaan film miliknya, RA Picture, Raffi termasuk sangat produktif sebagai produser film layar lebar.

Sampai bulan September ini saja, ada lima film yang diproduseri Raffi yang sudah dirilis dan dua di antaranya sedang tayang di bioskop. Ada film Arwah yang bergenre horor dan Kesempatan Keduda yang bergenre drama komedi. Sementara tiga film produksi RA Picture lainnya yang dirilis di tahun ini adalah The Secret: Suster Ngesot Urband Legend, Dimsum Martabak dan 13: The Haunted.

Jumlah penonton film-film tersebut ada yang cukup bagus dan ada yang terbilang biasa saja. Walaupun begitu, Raffi Ahmad akan terus melanjutkan produktivitasnya. Suami dari Nagita Slavina itu bahkan berencana untuk meluncurkan film layar lebar lebih banyak lagi di tahun depan.

"Rencananya di tahun depan mungkin bakal lebih banyak (film) lagi. Mungkin sekitar 10 film yang bakal kita kami mau garap,” ujar Raffi Ahmad yang ditemui di sebuah acara di Jakarta, baru-baru ini.

Walaupun sudah memproduksi lima film namun Raffi menyadari kalau masih banyak kekurangan dan banyak hal yang mesti diperbaiki dari karyanya tersebut. Semua itu akan djadikan bahan evaluasi untuk bisa melahirkan karya yang lebih baik lagi.

"Kita masih banyak belajar. Ini kan baru tahun pertama, jadi ya masih pemula dan belum banyak pengalaman. Nanti semakin banyak film yang dibuat, jadi semakin cepat kami belajarnya," tutur Raffi Ahmad.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading