Film Lady Gaga, A Star Is Born, tayang di Indonesia pekan ini

Henry Hens15 Okt 2018, 17:45 WIB
[Fimela] Lady Gaga

Fimela.com, Jakarta Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, Lady Gaga juga punya kemampuan akting yang mumpuni. Hal itu dibuktikan di film terbarunya, A Star Is Born, bersama Bradley Cooper. Film drama musikal ini merupakan remake dari film berjudul sama di tahun 1976 yang dibintangi Barbra Streisand.

Ini merupakan film layar lebar perdana Lady Gaga sebagai pemeran utama, setelah sebelumnya bermain di serial televisi dan tampil singkat di beberapa film. Akting dan chemistry antara Bradley Cooper bersama Lady Gaga banyak dipuji para kritikus film. Bukan hanya karena mereka bintang tenar, tapi karena pendalaman karakter mereka yang kuat.

Toronto International Film Festival-Lady Gaga
Lady Gaga dan Bradley Cooper tiba di karpet merah menghadiri pemutaran film "A Star is Born" selama Toronto International Film Festival 2018 di Toronto (9/9). Lady gaga tampil menggenakan gaun berwarna hitam. (AP Photo/Nathan Denette)

Lalu bagaimana dengan kualitas vokal mereka?.  Kalau untuk itu, Lady Gaga tentu sudah tak diragukan lagi karena ia memang seorang penyanyi. Untuk Bradley Cooper, Lady Gaga mengaku kagum pada kualitas bernyanyi lawan mainnya itu.

Ia bahkan tak menyangka Bradley Cooper memiliki kemampuan bernyanyi yang baik. Hebatnya lagi, Cooper bukan hanya menjadi pemain tapi juga menyutradarai film A Star Is Born. Di sisi lain, akting Lady Gaga juga mendapat banyak pujian. Film ini sendiri bukan remake pertama, tapi yang keempat dan versi originalnya yang rilis pada tahun 1937.

Semuanya menceritakan tentang hubungan dua musisi muda dan bagaimana kekuatan musik pada kehidupan seseorang. A Star Is Born sudah dirilis di Amerika Serikat pada 5 Oktober lalu dan siap dirilis di Indonesia di pekan ini.

Seperti dilansir dari akun twitter XXI, CGV dan Warner Bros Indonesia, film ini sudah tayang perdana di Indonesia dalam pertunjukkan Midnight Show pada 13 Oktober kemarin. Untuk jam tayang reguler, film A Star Is Born yang dibintangi Bradley Cooper dan Lady Gaga ini akan dirilis di bioskop-bioskop di Indonesia pada 19 Oktober mendatang.