Sukses

Entertainment

Alasan Deva Mahenra tertarik main di Dancing In The Rain

Fimela.com, Jakarta Deva Mahenra kini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya, Dancing In The Rain. Film garapan rumah produksi Screenplay tersebut dijadwalkan akan tayang pada 18 Oktober mendatang. Deva pun menjelaskan alasannya mengapa mau bermain film Dancing in The Rain ini.

Baginya film Indonesia sudah jarang membahas persahabatan, sehingga dirinya tertarik untuk hal tersebut. "Bagi saya, dalam satu tahun belakangan ini film Indonesia, genrenya itu-itu aja. Lalu Dancing in The Rain hadir menawarkan genre yang bertema persahabatan,” papar Deva Mahenra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

“Tapi bedanya ada karakter spectrum autism di film ini, ada sesuatu yang sifatnya sosial yang kemudian diangkat. Ini yang membuat saya tertarik," sambung Deva.

Selain itu, ternyata sosok aktris senior Christine Hakim juga jadi pertimbangan dirinya bermain di film ini. "Ini kali kedua saya berkesempatan bersama bu Christine. Saya tanya dulu sama beliau apa ikut main di film ini dan ternyata iya. Ya akhirnya kita sepakat buat main di Dancing In The Rain," paparnya.

Film Dancing In The Rain mengisahkan kasih sayang dan perjuangan Eyang Uti (Christine Hakim) terhadap cucu satu-satunya Banyu (Dimas Anggara). Banyu diketahui mengidap spektrum autis. Hal tersebut membuat Banyu sulit berinteraksi dengan lingkungan.

Sering berjalan waktu, Banyu menemukan sahabat yang sangat menyayangi, yaitu Kinara (Bunga Zainal) dan Radin (Deva Mahenra). Namun persahabatan mereka pun harus menghadapi ujian karena suatu masalah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading