Sukses

Entertainment

Selamat! Momo Geisha umumkan kehamilan

Fimela.com, Jakarta Momo Geisha mengumumkan kehamilannya di akun Instagram. Usai satu setengah tahun menjalani bahtera rumah tangga, akhirnya Momo pun mengandung anak pertamanya.

Seiring dengan mengunggah foto hasil USG di Instagram, tak lupa Momo Geisha pun menuliskan ucapan yang bikin terharu. Baginya, mendapatkan seorang anak adalah perjuangan keras.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Momo Geisha (@therealmomogeisha) on

"Butuh banyak pengorbanan yang sudah dilakukan untuk menanti kehadiranmu. Banyak doa yang dipanjatkan dan usaha yang tercurah demi menantimu.. Kerinduan akan kehadiranmu di nanti setiap hari."

Seraya bersyukur dengan kebaikan Tuhan atas kepercayaan yang sudah diberikan, Momo Geisha pun meminta doa agar janinnya selalu sehat dan kuat hingga waktunya melahirkan.

Doa Momo Geisha untuk sang janin

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Momo Geisha (@therealmomogeisha) on

Momo Geisha pun memanjatkan doa dalam tulisan yang ia unggah di Instagram. Dirinya berharap bahwa anaknya senantiasa sehat dan juga kuat hingga di hari pertama ia menghirup udara bebas kelak.

"Tuhan teramat baik, akhirnya Dia mengabulkan doa2 kami. Tumbuhlah dgn sehat dan kuat sampai kamu lahir nak." tulis Momo Geisha sebagai keterangan gambar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading