Sukses

Entertainment

Potret keharmonisan keluarga kecil Ryan Delon dan Sharena

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Ryan Delon dan Sharena Gunawan bermula ketika mereka bertemu di lokasi. Setelah menjalin asmara, pasangan ini pun mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan pada 13 Desember 2013. Dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

Sejak awal pernikahannya, Ryan dan Sharena memang jarang diterpa kabar tidak sedap. Keluarga kecil ini terlihat begitu kompak dalam berbagai kesempatan. Bahkan keluarga kecil ini kerap mengenakan busana yang senada.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

Tidak heran jika banyak warganet yang iri melihat kekompakan rumah tangga Ryan Delon dan Sharena. Oleh karena itu, pasangan ini kerap dijadikan marriage goals oleh orang-orang.

Melalui media sosial, pasangan ini kerap mengunggah potret kebersamaannya. Lihat betapa cerianya keluarga kecil ini ketika berfoto bersama. "Ber-Empat di Tiga-Lima💝 foto bersama tiga kado terindah yang tak ternilai harganya dan cuma aku yang punya," tulis Sharena sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

Walaupun lelah mengasuh dua anak, akan tetapi Sharena mengaku jika rasa tersebut hilang saat melihat dua anaknya tertidur lelap. "My angels💝💝 bahagianya jadi orangtua ngeliat abang adik kaya ginih yaaampuuunnnnn😍😍😍 mau selelah apapun, sedrop apapun, bisa kaya abis di charge full lagi badan inih🤩 Sea ini lucu banget deh, seriiiing banget aku foto mendadak senyum," jelasnya.

Lihat betapa kompaknya Sharena Gunawan dan Ryan Delon ketika berfoto bersama. Mereka tampak mengenakan pakaian dengan corak yang senada. "Yiiiippppiiiieee!!!!! Finally! Foto full team! Ber-4!!!!!!! 👨🏻👩🏻👦🏻👶🏻Pake nama pula!!!!!!😆🤘🏼 kesampean juga!!!! Bersatu kita teguh💪🏼😌Happynya gak santai!!! We got two kids now😌✌🏼 sepaket," tulis Sharena Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading